Rabu, 05 Januari 2011

My mine

salah ya kalo aku marah ?
salahkah bila aku kesel ?
aku tuh manusia !
punya hati, punya rasa !
apa engga bisa, sedikittt ajja perasaan aku ini di hargai ?
aku sakittttttt ..
perihh tau hati ini di iris" !
MySpacemungkin sebagian orang bilang kalo kamera itu cuman kamera, tapi bagi ku ? DIA ITU NYAWA KU !
DIA YANG SELALU JADI SOULMATE KU !
DIA HILANG ITU TUH RASANYA SAKKKKKKIIIIITT BANGET !
APA LAGI JADI HAK ORANG LAIN
!
sakitt bangetttttttttttttttttttttttttt ..
apa salah jika aku ini kesel sebel marah ?
HELLOOOOOO !! GUE ITU MANUSIA !!

lagian apa gue engga ngerasa bersalah karna gue ngediemin ayah gue ?
gue juga sakitt kaliii harus diemin ayah gue !
tapi LEBIH SAKIT LAGI KALO KAMERA GUE HILANG !

gue tuh udah terlanjur sayang sama kamera itu, gue udah terlanjur jatuh cinta sama kamera itu ..
apa aja moment yang bagus gue rekam di situ !
PERNAH NYADAR GGA SIH KALO GUE TUH SAKIT BANGET ?

susah sih yaaaa kalian tuh engga pernah ngerasa kehilangan yang teramat sangat !
bagi gue mending kehilangan cowo di bandingkan kehilangan kamera !
ohhh kamera kuuu tenang" yaa di TANGAN ORANG LAIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)