Jumat, 02 Desember 2011

Her

Ini cerita seorang anak perempuan yang jadi "temen" pertama gue di SMA, dia itu anaknya jutek parah dan pertama kali ketemu aja gue udah memvonis dia itu jutek dan gue engga suka sama sekali sama dia, sampe akhirnya gue kenalan beneran sama dia dan GILAnya GUE YANG NYAPA DULUAN !

G : "hey" *dengan senyuman bersahabat*
X : "oh hey juga" *muka datar*
G : "aku Evita kamu siapa ?"
X : "aku ************ "
G : "oke salam kenal ya"

Singkat padat dan jelas kan ?! dari situ udah engga mau lagi ketemu sama dia !! TITIK !
daaaaan jeng jeng jeng jeeeeeeeeeng, gue sama dia SATU GUGUS ! PARAH ENGGA ?
oke oke gue masih sabar pas pembagian tutor gue di ajarin sama teh ************* dan pasangan gue adalah DIA !!! AH !!!
PARAH !!!! MAU HILANG SAAT ITU JUGA !!!
setelah menerima apa yang udah terjadi sama hidup gue akhirnya gue manjalaninya dengan lancar satu kelompok sama dia dan bangga karna gue lebih unggul hafal di banding dia padahal dia ...

sampe akhirnya gue males punya "temen" akhirnya itu anak gue sapa lagi
G : "eh ************ mau masuk BR PS apa hidayah ?"
X : "pengennya sih PS tapi apa dapetnya aja deh"
G : *girang banget engga ada saingan masuk PS* "oh oke, tapi ikut tes ?"
X : "iya ikut"

Lagi-lagi cuman segitu, sampe akhirnya dia beda kelas sama gue dan PARAHNYA dia LEBIH PINTER DARI GUE padahal bukan anak PS, bukan iri cuman MUAK aja ! asliii deeeh
dan sampailah akhirnya sekarang klimaks dari semuanya !! aakhh !! aslii rasanya mau musnahin itu orang seketika dari muka bumi ini :(

*di post lagi hujan" dan di temenin sama lagunya Bruno Mars yang It Will Rain juga segelas Susu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)