Kamis, 09 Januari 2014

Melewatkan mu by Adera

Melewatkan mu dilembaran hari ku
selalu terhenti dibatas senyumanmu
walau berakhir cinta kita berdua
hati ini tak ingin dan selalu berdusta
melupakan mu takkan mudah bagi ku
slalu ku coba namun aku tak mampu
membuat semua kisah yang tlah kau berlalu
di sudut relung hati ku yang membisu
ku merindakan mu

REFF
harusnya ku tak melewatkan mu
menghapuskan mu dari dalam benakku
namun ternyata sulit bagi ku
merelakan mu pergi dari hati ku
selalu ingin dekat tubuh mu
namun aku tak bisa karna kau tlah bahagia

Harusnya aku tak melewatkan mu
menghapuskan mu dari dalam benakku
namun ternyata sulit bagi ku
merelakan mu pergi dari hati ku
selalu ingin dekat tubuh mu namun aku tak bisa
aaaahh
namun aku tak bisaa..
karna kau tlah bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)