Selasa, 04 Maret 2014

Aku Cinta Kamu Karena Allah Sayangku

Dear yang selalu menjadi inspirasi setiap langkah ini
yang selalu menjadi bayangan di kala sendiri
kau tau betapa berharganya hati mu ?
tulusnya dirimu, kasihnya dirimu, sayangnya dirimu
selalu menemani setiap hembusan nafas ini
andai suatu saat nanti allah sudah berhenti
untuk memberikan aku kesempatan hidup
satu yang harus kau ingat,
aku cinta kamu karena allah sayang ku
jadi, jikalau engkau bukan jodoh ku di dunia
mungkin allah sudah menyiapkan surga-Nya buat kita
kamu selalu ada dalam setiap doa ku
namun apakah aku masih ada dalam setiap doa mu ?
taukah kamu bahwa bisa saja ada pria lain
pria lain yang selalu di setiap sujudnya meminta untuk bersama ku
tak takutkah kau bahwa doa dia lebih di dengar ?
aku hanya takut, aku belum siap jikalau kenyataanya
kenyataanya................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)