Senin, 04 Januari 2010

Someone ..

Seseorang yang baru dalam hidupku ..
dulu bersama ku ..
merubah hidup ku yang rumit ..
Membangkitkan ku dari sgala masalah ..
Dia yang merubah hidupku kembali ..
kembali menjadi diri ku ..
awal yang sangat manis ..
hanya butuh waktu beberapa hari untuk aku memikirkannya ..
hanya butuh beberapa hari untuk aku mendapatkannya ..
tapi kenapa sekarang semua itu hanya semu ??
kenapa semuanya jadi hilang ??
hilang di telan waktu ..
hanya butuh waktu beberapa saat untuk ada di samping kamu ..
tapi butuh waktu SELAMANYA buat aku lupa akan diri mu ..

Saat senyummu adalah kebahagiaan ku ..
Saat sakit mu adalah kesedihan ku ..
Saat susah mu adalah derita ku ..
saat itulah yang ku nantikan ..
saat itulah,, ketika aku mencintaimu ..

Hanya ada 2 waktu ketika aku mencintai mu ..
SEKARANG dan SELAMANYA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)