Selasa, 12 Januari 2010

Tahun 2010

tahun ini ada secuil harapan yang aku inginkan ..

pertama, seperti tahun" sebelumnya aku mempunyai tiga harapan ::
  1. Ada seseorang yang aku harapkan mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN" ke aku dan dia orang pertama yang bilang gitu, cukup singkat tapi membahagiakan, tahun ini orang itu berubah nama .
  2. Mempunyai hari" yang spektakuller, gga seperti tahun kemarin hari" spektakuler itu .. tapi hari" yang spektakuler itu adalah hari dimana aku bisa melupakan semua.a (terutama masalah)
  3. last, mungkin ini gga akan pernah kejadian karna tiap tahun gga pernah ada yang bisa mengabulkanya, ADA ORANG YANG AKU SAYANG (PACAR) DI SAMPING AKU KETIKA AKU ULANG TAHUN .
kedua, ada hal yang gga pernah bisa aku kasih ke seseorang sekalipun itu orang yang paling deket sama aku .. tau apa ?? yaitu "KASIH SAYANG" .. Tahun 2009 banyak orang yang deket sama aku (contoh :: pacar, sahabat, temen) entah kenapa aku gga pernah merasa kasih sayang aku cukup ke orang lain ..

oke apapun itu yya itulah aku ..

Ketiga, harapan yang satu ini gga bakalan terjadi klo gga ada niat, tahun 2009 niat itu belum muncul entah kenapa tahun 2010 adalah sedikit niat buat melakukan hal ini .. "MENCOBA JADI PEREMPUAN YANG ISIQOMAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)