Selasa, 29 Juni 2010

Beberapa fakta cwe atau cwo mutusin pasangan ny

Mutisin itu ada 2 alesan yang utama mutusin secara jelas apa alesan ny sama mutusin secara engga jelas alesan ny ..
yang mutusin secara jelas itu pasti duadua ny menyetujui keputusan itu dan masih dalam kedaan baik" malah engga jarang ada mantan malah jadi sahabat bukan musuh. Sebalik ny kalo mutusin secara engga jelas itu pasti di antara ny ada yang merasa tersakiti bahkan sampe dendam, bahkan engga jarang mereka bersaing buat dapetin yang baru dengan yang selanjutnya hanya jadi korban dendam mereka.
yang jelas apa alesan ny engga usah di bahas itu mah karna pasti punya alesan sendiri, tapi kalo yang engga jelas ?

NAH ! sekarang kita akan bahas itu .

1 Karna di antara mereka jenuh dengan kedaan yang kaya gini, perlu refreshing dan perlu ada warna lain dalem hidup ny maka ny mutusin ny engga jelas dengan alesan yang di buat".
2 Iri sama temen yang jomblo yang bisa hidup bebas tanpa ada yang ngelarang maka ny dia bilang "Aku bukan yang terbaik buat kamu" padahal itu bukan alesan yang sebenar ny dan lagi" di buat" alesan yang meyakinkan buat si pasangan ny.
3 ini yang paling parah dan harus di waspadai terutama buat kaum peerempuan. Punya yang lebih baik atau kata kasar ny lagi naksir sama orang lain yang lebih sempurna dari yang dia punya makanya mau putus bahkan engga mau kenal lagi sama si pasangan ny dan berharap pasangan ny bisa melupakan dan membuang semua kenangan tentang mereka berdua

oke dari kroscek yang udah" pasti sering donk nemuin masalah kaya gini ?
kuncinya tuh cuman saling percaya satu sama lain dan gga ada yang di tu"pin ..
dan kalo udah ada bukti ny baru bisa ngambil keputusan jangan asl"an ngambil keputusan itu bahaya yang ada hati kita sendiri ntar yanng sakit.

oke guys ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)