Selasa, 22 Juni 2010

ulang tahun

ulang tahun tahun ini beda banget sama tahun kemaren tahun ini lebih seneng lebih bisa mensyukuri apa yang udh di kasih sama allah ..
tahun ini juga pertama kali ny mama ngucapin happy birthday ke saya ..
seneng ny bukan main ..

tahun ini juga ngerasa lebih berarti dari pada tahun" sebelum ny ..
soal ny banyak banget yang sayang sama ngesuport saya harus gimana ..

lebih bersyukur lagi soal ny ada sahabat" yang ada di samping saya ..
for FIGITY thank you so muchh ILYSM deh buat kalian ..

buat aida, pupu, bimo, sakinah, ajjenk makasih juga udh ikut ke ulang tahun saya udh bikin surprise banget sampe bau ny gga ke tahanan saya di banjur ..

walaupun pas ultah ada yang bikin bad mood karna ada kalian masalah itu terluapakan ..
makasihh semua ..
:))

buat kamu makasih udah mau jadi seseorang yang berarti dari hidup aku, udah mau nerima aku apa ada ny aku, maav aku belum bisa jadi yang kamu mau maav juga udh sering di repotin poko ny maav sama maksih deh buat kamu :))

Love you all *kisskisshughug :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)