Senin, 27 September 2010

Aku yang Baru

MySpaceMentari datang menampakan wajahnya ...
Kini aku dapat berdiri lagi ..
Dalam penantian yang panjang itu aku hidup kembali  ..
Inilah aku, aku yang selalu ada untuk mu ..
Menjadi diri ku yang sebenarnya ..
Senyum itu terus terlihat dari diri ku ..
Inilah aku ..
Aku yang baru yang bisa hidup tanpa nafas mu ..
Aku yang hidup tanpa detak jantung mu ..
Aku yang meninggalkan cerita mu ..
Aku yang tak perlu ada dirimu ..
Pergi sejauh"nya dan takkan kembali lagi ..
Saat ini, hari ini, jam ini, menit ini dan detik ini aku telah melupakan mu ..
Melupakan senyum mu ..
Melupakan cerita tentang mu ..
Melihat keluar dan tak berpaling ..
Membuka lembaran baru tanpa ada goresan luka ..
Rasa sakit bersama mu tak akan ada ..
Ini aku, aku yang tak butuh dirimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)