Jumat, 03 September 2010

Inilah Caranya

Aku bisa membaca pikiranmu
Dan aku tahu semua cerita tentangmu
Aku tahu yang kau alami saat ini
Dan itu sebuah rintangan
Yang aku ikut merasakannya juga
Tapi rintangan itu akan tetap kau hadapi

Jangan menyarah, karena kau bisa meraihnya
Inilah arti cinta..

Ketika kau ingin meraihnya
Banyak rintangan menghadang
Ketika kau ingin berpaling darinya
Dan kau masih merasa bimbang
Percayalah pada dirimu
Cinta datang untuk yang yakin
Itulah caranya..

Ketika kau bertanya padaku tentang suatu hal
Aku tak tahu harus berkata apa
Tapi kan terlihat jika kau terus bersama
Kau kan temukan jawabannya

Jadi, jangan menyarah, karena kau bisa meraihnya
Inilah arti cinta..


Ketika kau ingin meraihnya
Banyak rintangan menghadang
Ketika kau ingin berpaling darinya
Dan kau masih merasa bimbang
Percayalah pada dirimu
Cinta datang untuk yang yakin
Itulah caranya..

Ketika hidup hampa tanpa hari esok
Dan kesepian datang menghampiri
Jangan khawatir, lupakan duka citamu
Biar cinta yang membuang duka cita itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)