Senin, 06 Desember 2010

You

apa maksud mu ?
apa maksud mu kembali kedalam hidup ku ?
hidup ku telah bahagia dengan diri ny ..
jika aku mengganggu hidup mu itu karna aku kangen dengan semua ny ..
1 tahun ?
1 tahun tuh gga cukup buat ngelupain semua ny kalo gga tanpa dia ..
1 tahun tuh gga bisa di jalanin kalo gga ada yang bantu !
terus sekarang apa maksud ny dateng lagi ?
mau menguak luka lama ?
iia ? hati gue tuh sekarang udh ke kubur dalemmmmmm bangetttt sampe gga ada yang bisa masukk ..
ngerti gga ?
ngerti kan ?
bisa kan jangan ngasih harepan yang kosong ?
ohh god help mee !!
gue galau banget iniiiii ..

2 komentar:

  1. postingan dalam bentuk puisi.. i like it...
    salam kenal... aku dari bogor juga

    BalasHapus
  2. oke makasih :) salam kenal juga ya :)

    BalasHapus

Please gift your comment yaa :)