Sabtu, 16 Juli 2011

Liburannnnnnnnnn !!!

Liburan kali ini menyenangkannnnlah lumayann untuk waktu yang di kasih buat liburan 3 minggu mah bisa lahh buat ngerefresh otak dari tegangnya pembelajaran yang ada di sekolah, inilah resikonya akselerasi libur sehari aja udah sangat bersyukur.
Latahan banget yaaa orang orang ituuuuuu, gara gara semuanya (ex : aksel) pada naik kelas kita jadi ikut ikutan di sangaka naik kelas ! Perlu di tegaskan kita bukan naik kelas tapi naik semester, jadi sekarang kita semester 4.
oke cerita soal liburan kali ini no something special sihh cuman mungkin berkesan, dan lagi lagi ada aja liburan ke tempat yang outbond dan naikin wahana yang ekstrim !
Oke biasanya aku ke bandung kan ?
kali ini engga, masih dalam bogor kok, cuman tempatnya aja yang beda" dan kaya ny 3 minggu itu abis cuman diem di rumah seharian, bahkan sampe lupa engga main sama anak yang SMP dulu, belum lagi ngunjungin temen SD yang di bekasi, udah lama banget tuhh engga ketemu mereka
Liburan kali ini cuman muter" bogor aja kayanya, dari mall Botas, Elos, Telaga Malimping, SE, Rumah anggra, Rumah wulan, Rumah intan.
Kebanyakan liburan kali ini abis barengan sama anak FIGITY
"Karu" aja mungkin hanya beberapa hari liburan sama dia
tapii ada juga yang berkesan tentang dia di hari libur ini kejadian yang harusnya so sweet malah gagal total ! ckckckck
Okeeee sampai di situ aja yaaaaaa :)
Yang pada solat nifsyu sa'ban sekalian doain aku yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)