Sabtu, 30 Juli 2011

Resiko !!

Semua pekerjaan pasti ada resikonya, hidup tanpa resiko itu engga asik, iya engga ?
tapi kayanya semua resiko itu engga enak deh, kao apa" sekarang pasti bilangnya, ya udahlahhhh resikoo, iia engga ?

lagi lagi gue ngeposting ginian sehabis mandi, magrib dan sedang galau banget rasanya hidup gue resikoooooo semuaaaaaa, bisa gila dehh ini mah

ancur sehancur hancurnya hancurrr, sakit sesakit sakitnya sakit
secara tekhnis gue emang anak yang ceria tapiiiii kalauu kaya giniiiiii mahh namanya udah kelewatannn
seceria apapun itu orang pastiiii dehh ada titik di mana diri lo itu merasa pengen nangis

gue mungkin satu satunya cewe yang sangat tidak ingin nangis, tapi gimana atuh ya ? namanya juga takdir gara gara resikolah makanya gue jadi nangis 2 malem berturut turut -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)