Kamis, 26 April 2012

Lost my beautiful red

Yah sebelum liburan gue dapet musibah kehilangan hape di bogor junction my beautiful red BB http://www.smileycodes.info kalo gue di suruh ceritapun gue bingung apa yang mau di ceritain karna itu hape ilang gitu aja tanpa gue tau kemana, dan kurang dari 5 menit ilang gitu aja dari tangan gue ya semoga aja ya itu hape punya majikan yang lebih baik dari gue yang beneran sayang banget sama dia yang emang hape itu buat belahan jiwanya dia sama kaya gue ya katanya sih itu BB di ambil sama sesuatu dan yang miaranya ibu" entahlah ya percaya engga percaya juga gue juga lupa dan engga tau apa yang mau gue ceritain aja intinya detik ini saat gue lagi bosen banget gue pengen banget dia itu balik lagi setidaknya memoriny aja, karna di situ kenangan gue banyak banget walaupun belum lama gue di kasihnya inget banget di kasih setelah lebaran waktu itu gue dapet karna hadiah dari om gue, tapi tenang aja kok kalo mislanya anda yang ngambil baca postan gue ini gue ikhlas kok lagian gue juga engga nangis" ammatan pas kehilangannya mungkin karna udah yang ke 2 aklinya kali ya jadi udah agak bis ajaga emosi lagian malu juga masa di mall nangis udah akay anak ilang oke sekian gue munsur dulu dari hadapan andaaaa selamat membaca postan baru gueeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)