Kamis, 17 Mei 2012

Perasaan

Mba widya adalah seorang guru yang ngajar di SE (Sentral Edukatif) sebagai guru bahasa inggris, dulu pas beliau kuliah beliau mengambil mata jurusan psikologi pendidikan dia itu tanggal ulang tahunnya sama banget kaya gue :D dan bentar lagi kita ulang tahun
ada kata yang gue masih inget sampe sekarang "kalo kita udah nyaman sama orang lain kita itu harus sabar dan beraani bertahan karna setiap kesalahan yang di lakukan oleh dia kecil aja itu pasti ngurangin kenyamanan kita sama dia"
Quote mba yang satu ini di acungin jempol deh sama gue bahkan menurut gue kenyamanan itu lama lama bisa hilang bener bener engga da sedikitpun
ada lagi quotenya "suka sama orang itu salah mendingan nyaman di banding suka"
iya banget kenapa ? karna orang yang kita suka belum tentu suka juga sama kita bahkan menurut pengalaman gue dan beliau orang yang kita suka itu hanya menganggap sebagai teman bukan lebih
mulai sekarang belajarlah nyaman dengan orang lain jangan suka karna kalo suka move onnya lama dan nusuknya itu parah percaya deh dengan kalian nyaman sama orang lain itu cintanya bakalan lebih dalem di banding suka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)