Rabu, 23 Mei 2012

My 17th (now)

hari ini itu dapet kecup sayang dari mamah dan bisikan unyu dari omah hahah keren seketika loh di rumah ! daaaaan dapet banyak banget sms facebook dan tweet makasih banget yaa buat hari inii yang udah ngucapiin :) di tempat ngajar ada yang ulang tahun juga namanya siapa ya lupa yang pasti sih perempuan juga anaknya lucu ya hampir" mirip lah lucunya sama gue :D pulang ngajar ke PMI jenguk anaknya temen mamah abis itu ke elos sama yoga dan ibu serta mamah pulang dari situ langsung tidur dan bangun ternyata hujan lebat alhamdullilah berkah banget kaaan ? *tutumbenan nih pro sama hujan* abis itu tiba tiba @tanidiani13 (intan) dateng kerumah dengan alibi ngambil memorry yang ada di dia abis itu mata gue di tutup dan entah di bawa kemana katanya sih kuburan dan pas mata gue di tutup emang iya sih hawa hawa sepi gitu, terus @meutiaisty (wulan) bilang jangan nginjek batu nisan kan ngselin jadinya -_- padahal menurut gue itu cuman muter" komplek dan akhirnya di bawa ke lapangan abis itu @pinkastrn (pinka) nyanyi sambil ngegitar yang di bawa sama @tedi_permana (kak tedi) cool abis!! abis itu mata gue di bukaaa jeng jeng jeng jeeeeeeeng ada @bhismadamareka (bhisma) dan @aidashafa (aida) jugaa, di lapangan ada lilin bentuknya love dan angka 17 dan kak tedi itu berdiri di tengah" bawa kue padahal sejujurnya gue lagi ngambek sama dia sih, abis itu rempong gitu karna gue engga mau ada makhluk satu itu abis itu ada acara india indian alhasil gue belum sempet foto foto sama diri gue sendiri dengan kue dan semua semuanya yang ada di situ gue sendiri yang pake baju piyama pula -_- *back to the topik* abis itu kejadian @anggraanggra (anggra) mau kabur dan ngambek gara gara guenya kabur gimana bisa kabur kalo @putrisrn (pupu) megangin gue diakan badannya lebih gede di banding gue ya kalah gue abis itu pas ada saatnya kabur gue kabur deeh abis itu di kejar deh sama pupu sampe rumah abis itu kak tedi ikutan ngejar juga udah tau guenya engga mau ada dia abis itu pas balik lagi ke lapangan kak tedi dapet gue di pegangin deh abis itu abis itu em sudahlah hanya mereka yang tau ya akhirnya gue maafin juga sih eh iya selama kejadian kejar"an itu hujan jadi ya hujan"an lagii deeeh basah deeh semuanya tapi tetep kuenya enak bangeeeet *balik lagi ke ceritanya* abis itu ke rumah anggra oh iya aida sama pupu balik duluan soalnya hujan gede banget di sana rempongan dapet ucapan juga dari mamahnya anggra abis itu pinka sama bhisma pulang di anterin kak tedi abis itu acara buka kadooo dan lagi lagi engga ada yang foto" abis foto graphernya yang lagi ulang tahun alhasil ya susaah deeh oke this is the end thanks for everything guys :* and goodbye #23 i will always remember this day ! love you more guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)