Selasa, 09 April 2013

Afgansyah_reza

Ini bukan blog asli afgan, blog aslinya bisa liat di Afgan World ini cuman blog yang berisikan afgan is me bernama evita amalia huskany eits ! garus bawahi ya, gue ini AFGAN IS ME bukan AFGANISME mengapa ? Karna aku adenya X) canda deeeeeeeeeeng karna gue ini engga tau kenapa engga pengen aja dipanggil itu hehe.
LANJUUUUUUTTTT !!!
Apa yang mau diomongin disini ? Yaitu beruntungnya gue !!! Lebay ? YEP MEMANG HARUS MALAH :D
Kenapa ? Karna mention gue dibales sama @afgansyah_reza !!! Tau engga ? Gue sampe bangunin sekostan :p lebay ya ? HAHAHAHAHA BAHAGIA ? BANGET ! Ah tapi itu belum mewujudkan keinginan gue sih masih nanti kapan tau deh, dan semenjak saat itu gue jadi ngerasa hidup gue ditemenin sama dia :p
nih kalo engga percaya ada kok buktinya X)

Nah udah kebuktikan ? Hihihi :p
belum foto bareng selama ini, belum pernah jadi AFGANISME RESMI selama ini, belum pernah jadi orang yang ditarik sama agan selama ini, makanya pas dapet yang kaya gini senengnya minta ampun :')
makasih ya gan !!! Makasih banget banget banget :D
Semenjak saat itu jadi semangat buat ambil foto foto agan dan menyerbu dia lagi dimana hahahaha
ini dia bukti kalo gue bisa !! :D
dalam waktu sehari bisa dapet ini semua :D
YEP ! GUE UDAH DAPET TANDA TANGANYA AGAN X)
MAKASIH YA GAN MAKASIH BANGET :"D

Dan ini hasil jepretan gue yang menurut gue cukup baguslah selama gue ngikuitin dia di Jakarta

Ini pas minta tanda tangan agannya MAKASIH POKONYA GAN !


Ini pas di RCTI acara MASTERPIECE gue dateng dari jam berapa tau deh


Ini pas press conference di seremanis jakarta pusat

Selama hunting foto agan, selalu dan selalu mata agan kosong dan dibeberapa foto lain rata rata agan fotonya matanya kosong, kenapa gue tau ? Iyalah psikolog namanya (amin !!), seperti ada yang disembunyikan entah capekkah ? Pokonya ya ada sesuatu kaya beban gitu tapi engga tau apa, gan gan ada ada aja deh :p kalo mau konsultasi just call me kok :D siap 24 jam !!
Segitu dulu ah postingnya cape makasih ya UDA SAYANG :* MAKASIH ATAS SEMUANYA :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)