Minggu, 02 November 2014

Kala daun di senja hari

Selamat sore daun yang tak pernah gugur termakan usia
Apa kabar ?
Tak usah sungkan, angin tak akan berani menyakiti mu
Hujanpun tak berani memaksamu jatuh
Baikkan seharusnya kabar mu ?
Aku disini masih menatap mu
Iya benar aku melihat mu walau dari kejauhan
Walau kau tau aku tidak pernah menjaga mu
Tapi aku memperhatikan mu dari kejauhan
Hingga saatnya tiba kita akan berjumpa
Ditempat yang sama dan dengan rasa yang sama
Tak usah khawatirkan aku
Melihat kau tak gugur dan termakan usia aku sudah bahagia
Melihat kau tidak jatuh diterpa hujan aku senang
Tak usah berterima kasih telah melindungi mu
Melihat mu berdiri tegap melawan panasnya matahari saja sudah mampu menyemangati hari ku
Tak usah menanyakan kabarku Melihatmu saja sudah menjadikan obat untukku
Dah daun mungkin saat sore yang indah itu akan kembali lagi
Di waktu yang tepat dan di rasa yang tepat pula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)