Kamis, 18 November 2010

Takbiran Idhul Adha with my beloved friends :)

MySpace Lebaran Idul Adha tibaaaaaaaaa saatnya kita takbiran dan sholat Ied lagii ..
Takbiran kali ini adalah takbiran yang sepeciaalllllllllllllllllllll banget soalnya kami (FIGITY) kumpul MySpace
kami jarang banget bisa ngumpul utuh soalnya salah satunya ada yang sekolah di luar daerah
oke deh sekarang aku cerita tentang takbirannya yaaa :)

jadi waktu hari itu aku baru pulang les abis itu karna takbiran jadi aku langsung pergi ke rumah anggra, dari rumah anggra kita (aku dan anggra) ke rumah intan abis itu muter" keliling kompleks rumah kami sambil menunggu rara dan wulan dateng, abis itu yang muncul duluan rara dia ngajakin kita beli pulsa yang engga jauh dari kompleks ya udah deh akhirnya beli. Pas rara beli pulsa langsung deh tuh anak AUTIS sendiri malah tlp"nan sama siapa tuh engga di ketahui, nih ada perbuatannya :

terus di perjalanan balik ada mobil yang isinya wulan dia langsung kita culik (alhasil dandanan dia paling formal, karna baru pulang les juga)
dan akhirnya main deh bareng-bareng kita, dan akhirnya  FIGITngumpul dehh semuanya :)
karna engga jelas juga mau ngapain jadinya kita muter-muter kompleks (sempet ngetem dulu di rumah aku) perumahan kita sambil ngobrol" nah di setengah perjalanan, kita ketemu sama anak-anak bocah yang lagi mau parade ada yang bawa obor dan ada lampion berbentuk kotak. Setelah di liat-liat akhirnya kita juga mau punya lampion sama obornya akhirnya keliling buat nyari anak-anak yang bisa di palakin eh dapet deh abis itu lampion sama obornya kita pake deh buat foto-foto.

Oh iya lupa-lupa aku sama anggra duet mukul beduk so sweet kan kita ?
(karna gga ada foto pas mukul beduk yang ini ajja yaa)

Malam semakin gelap plus dingin, akhirnya intan mutusin pulang duluan sisa kita berempat karna bingung mau ngapain akhirnya kita ngetem di depan rumahnya wulan buat ngenet tapi engga lama kemudian anggra ngajakin beli pulsa eh terus si rara ngikut katanya males diem aja, akhirnya kita bertiga yang beli pulsa lagi di perjalanan pulang ada kejadian yang buat anggra iri sama aku tapi engga usah di ceritain ya ? rahasia ahh :p
oke abis itu kita balik ke rumahnya wulan, engga lama kemudian anggra di panggil mamahnya pulang sisa tinggal kita ber3 oke karna aku engga di cariin jadi takut, engga lama kemudian aku dan rara pulang.

nah seru dong kebersamaan kami ?
patut tuh untuk di contoh, haha oke deh segitu ajja ya dulu :)
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)