Sabtu, 20 November 2010

Yoga

yoga itu anak kecil umurnya 3 tahun tapi dia tau gimana rasanya cemburu, dia tuh udah kaya pacar aku kemanamana ikut padahal adik bukan ..
ckckck
nah dia tuh anaknya lucu bangett dia bisa nyanyi lagu titanic walaupun masih pabeulit ..


oh iya waktu itu dia OTPan sama "Seseorang" dan itu luchu banget ! dia ngaku" pacar aku padahal jelas" masih kecil ckckck


banyak deh hal tentang dia yang luchu.
pernah waktu itu dia di tanya sama adik ku "yoga sayangan mana aku apa uni ?" dia jawab "uni" di tanya lagi "yoga sayang mamah apa aku ?" dia jawab "uni" padahal jelas" engga ada pilihan uni di situ, dasar anak kecil yaa ..


oh iya dia pernah nyanyi buat aku "kasih uni ke pada yoga tak terhingga sepanjang masa hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia" dia tuh bisaaaaa aja ngerubah lagu, ckck


terus kan waktu itu ada kecoa ya di rumah aku terus sama aku di bunuh abis itu mau di buang sama mamah dia tanya ke mamah "kok di buang sih mah ?" mamah ku "emang ny mau di goreng ?" dia bilang "iia mah goreng aja" terus mamah nanya "terus kalo udah di goreng siapa yang makan ?" dia bilang "uni ajja" hahahaha hiiiii masa ia aku makan kecoa gorengg ? ihh amitamitt ..


pernah suatu harii dia berantem sama adik ku ngerebutin aku, adik ku bilang "ini uni aku" terus dia narik" aku terus meluk" aku gitu pko ny dia takut kehilangan aku banget deh padahal kan yang adik ku itu si lona bukan dia .. ckckck


oh iya pagi ini aku di bangunin sama dia, pagipagi belum mandi dia udah ke rumah aku masuk ke kamar terus langsung bangunin aku ngerajuk minta main laptop, aduhh ada" ajja ya anak kecil tuh ?
ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)