Sabtu, 02 April 2011

1st time when i look him

engga tau dari mana, dan kapan tepatnya gue sayang sama dia ..
dia itu hape fleksibel bisa jadi orang tua, bisa jadi sahabat, bisa jadi temen, bisa jadi kakak, bisa jadi ade, dan bisa jadi pacar ..
parahnya dia bisa jadi musuh terbesar gue !
ckckck beneran hape felksibel serba guna kan ?
emangggg
dan saat dimana dia sayang sama gue itu gue engga tau ada wujud dia, gue engga eungeuh ada dia ..
dia itu bisa nyihir gue biar engga cegukan lagi, dia itu obat gue, pokony bener" deh hape serbaguna tapii dia cuman milik gue, mungkin emang bukan gue yang pertama yaa setidaknya bisalah gue jadi yang terakhir, iia kan ?
gue engga ngerti lagi deh gue sebenrnya cerita apa, gue bingung cerita itu orang secra detail !
poko ny bener" soulmate gue dehhhh sayang ny itu orang punya soulmate lain jadinya dehhh gue di nomersekiankan, ya udah sampe di situu yaaa, nantii gue terusin lagii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)