Rabu, 06 April 2011

CINTA

Apa sih arti cinta ? Cinta itu sesuatu yang sangat indah yang tidak bisa terucap yang hanya di rasakan di hati, inti ny cinta itu seharusnya tulus (menurut gue). engga ada habisnya kalo kita cerita soal cinta, banyak banget makna dan artinya.

Ngomong" soal "cinta" aku mau ngulas tentang cintaku, jujur saat ini aku sedang mencintai sesorang ..
mungkin kalian udah tau siapa, dan ini kejadian baruuuuuu bangettt dalam hidupku ..
walaupun kami kenal lama, dan udah deket selama setengah tahun tapiii tetep aja kerasanya baru sekarang", kenpaaa ? entahlah ..
cinta itu harus seiya sekata, dan bener" baru ngerasain nya itu sekarang, kalo 5 bulan terakhir ini sebenernya biasa aja, sayang tapi biasa aja, kalo sekarang ? engga usah di tanyaaaaaaaa banget malah. Aneh ya ? padahal udah setengah tahun ! DAHSYATnya lagi aku kenal sama dia hampir dua tahun terakhir ini, kenalnya pun lewat FACEBOOK dan berakhirlah hingga sekarang. Aku engga berani mengatakan hal ini pada dirinya, takut dia kaget atau gimana, abis beneran deh 5 bulan terakhir ini walau kami ada sesuatu komitmen tapi aku biasa aja, makanya aku dari dulu engga pernah ngelarang siapapun deket sama aku, cinta itu kan HAK masa sih harus ngelarang orang yang sayang atau cinta sama kita ? engga bisa gitu kan ?


dirinya kini bagaikan nafas yang selalu ku hirup, bagaikan jantung yang terus berdetak, bagaikan bayangan yang selalu ada dia itu SEMPURNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)