Minggu, 10 April 2011

my tears

penyesalan, kekesalan, yaa semacamnya
kali ini bener-bener udah engga bisa di ampunin lagi, bener-bener sakit, kecewa ya gitu deh !
emang yaa dasar cwe nangis mulu kerjaannya, yaa samalah aku juga udah tau lagi kesel bukannya marah malah nangis ! ck ..
kesempatan ke-2 ke-3 dan seterusnya engga pernah seindah kesempatan pertama iia engga sih ?
cape kecewa marah kesel sebel pokonya semacamnya deh !!
iiihh susah gambarinnya intinya gitu, gara" apa tau ?
gara-gara sesuatu hal, inget orang yang memberiku mawar ?
inget orang yang mencintaiku apa adanya aku ?
inget orang yang melihat aku dari sisi jeleknya aku ?
inget akan orang yang udah lama deket sama aku ?
inget orang yang selalu ada di samping aku ?
inget orang yang menghapus air mata ku di saat aku menangis ?
inget orang yang menjadi tumpahan kekesalan ku di saat aku lagi marah sama orang lain ?
inget orang yang menghiburku di saat aku ngedown ?
inget orang yang seneng di saat nilai aku naik ?
inget orang yang selalu bahagia liat aku tersenyum ?
inget orang yang selalu menyapa ku di pagi hari ?
inget orang yang menjadi mimpi-mimpiku ?
inget orang yang menemani ku di saat aku terkena insomnia ?
inget orang yang di saat aku sakit dia yang mengingatkan aku minum obat dan makan ?
inget orang yang mengucapkan selamat tidur jika aku tertidur ?
inget orang yang selalu menungguku di saat aku pulang sekolah ?
inget orang yang menjadi pilihan hati ku ?

perempuan mana yang tak sakit hatinya jika seseorang yang sangat dicintainya malah membuat dirinya kecewa ?
perempuan mana yang tak menitikkan air mata ketika seseorang yang sangat dicintainya malah membuat hatinya hancur ?
kejadian hari ini benar-benar membuat hatinya sangat hancur bahkan sampai menitikkan air mata
tapi kekesalan itu tak dapat di gambarkan oleh apapun !
susah buat ngembaliinnya
susah buat engga menangis karenanya
kecewa rasanya ..
tapi apalah mau di kata, aku memaafkannya :')
karna cinta itulah aku mengalah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)