Minggu, 04 Januari 2015

Sepotong cerita

Datang dan pergi
Dua kata yang saling bertolak belakang
Aku ingin bercerita
Cerita ini tentang seseorang yang datang dan sekaligus pergi
Dia yang datang dari antah berantah menyambangi hidupku, mengetuk pintu hati ku dengan usaha yang banyak, lalu membuat sekeliling berubah berwarna warni
Dan dia jugalah yang pergi meninggalkan sejuta ingatan indah, yang berbekas pilu dan luka
Aku tak pernah menyalahkan waktu, dia atau perjumpaan
Yang aku sesalkan mengapa dia diperbolehkan masuk waktu itu ?
Terlambat untuk balik lagi pulang, karena jalanan sudah berubah menjadi hijau lumut dan udara yang terasa dingin hingga menusuk tulang
Jikalau ingin datang dan pergi aku persilahkan namun ingat jangan pernah meninggalkan luka yang berbekas atau bahkan ingatan pedih pada diriku
Aku ini hanya manusia biasa, kadang tangis menghampiri ku kadang tawa mewarnai hari ku
Kedatangan mu waktu itu menuntutku untuk belajar bahwa tidak usah berharap banyak oleh seseorang yang datang dari antah berantah karena pada akhirnya orang itu akan pergi seenaknya meninggalkan sejuta kenangan yang terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please gift your comment yaa :)